Gajah Gaje

Senin, 11 November 2013

Tantangan dunia

Hai Dunia!
Kini aku disini menantang mu demi masa depan.
Tahukah kau dunia aku disini ingin menantangmu
Tahukah kau aku disini sedang menunggu duniaku
Dunia kata orang terasa begitu susah
Susah sekali....tetapi, kata orang kesabaran orang menghadapi dunia seperti mengerjakan matematika
Wah...
Dunia aku ingin berdiri jejak di bawahmu
Berdiri sejajar dengan orang sukses di luar sana yang berhasil menaklukanmu
aku ingin membuktikan kepada orang disekitar bahwa aku bisa
Kau tahu dunia?
Aku mengalami cacian,hinaan,dan tertawaan dari orang banyak yang menganggap ku lemah
lemah bukan berarti tak bisa bertahan bukan?
Aku lemah dunia...
tapi ingin ku bisa berhasil menantangmu?
Aku tahu aku lemah
Aku ingin membahagiakan dan menjadi orang yang bermanfaaat bagi orang banyak dunia
Aku bingung menentukan arah strategi dan tujuan
Kata orang menaklukanmu harus punya strategi
STRATEGI APA Dunia?

0 komentar:

Posting Komentar

Foto

Foto
me

jam

Pengunjung Blog Yang Kece^^

Blogger templates

Blogger news