Gajah Gaje

Selasa, 07 Juli 2015

About Me

Nama Ane Nurul Azizah Zain,gan...
artinya ya simple cahaya yang kuat (semoga)
Harapan ane bisa jadi orang yang bermanfaat walau kadang ane nggak bisa jaga diri ane dengan baik
Aku dari
-MI Assalam Cepu
-SMP 3 Cepu
-SMA 2 Cepu
Long story banget gan^^ ane dari keluarga guru (berlagak gaya-_-)
tapi ya diharapkan jadi guru juga hehe^^
Ane suka banget mbaca buku, buku yang temanya ringan tapi berbobot dan nggak suka baca yang berbau politik lebih suka baca yang umum-umum
Seklias ane biasa aja lah...
Temen-temen masa-masa pendidikan juga suka anggep aku anak yang dieeeem banget kayak es
yang asli nggak gan, diem banget kalo nggak akrab,nggak bisa diajak kompromi.
Kalau tentang seseorang biasa aja gan..
biasa biasa sakit,biasa biasa ngarep ditinggal(kaya nunggu angkot di bandara)
Hahaha..
Sekian About me yang gaje ini
Jangan sungkan sungkan untuk berbagi
Berbagi hal yang gaje^^


0 komentar:

Posting Komentar

Foto

Foto
me

jam

Pengunjung Blog Yang Kece^^

Blogger templates

Blogger news