Gajah Gaje

Selasa, 07 Juli 2015

Lahirnya kata hati from shine



Kata mewakili hati tapi kata harus diatur tak seenak hati
Kata mewakili hati tapi tak setiap kata harus memaki
Kata mewakili hati tapi setiap kata harus berhati-hati
Kata mewakili hati tapi setiap kata harus menguatkan hati
Kata mewakili hati tapi kita tak boleh bermain kata untuk hati
Kata mewakili hati tapi tak semua cerita harus dibagi
Kata mewakili hati tapi tak setiap hati harus di beri
Kata mewakili hati tapi tak setiap kata harus dicari

Hati mewakili kata tapi tak setiap kata harus dicari
Hati mewakili kata tapi hati didasari nurani
Hati mewakili kata tapi  setiap kata harus diseleksi

Kata mewakili hati aku harus berhati-hati
Tepatnya kita semua harus mencari kata
Tak sembarang kata harus dibagi,diberi,dan kadang kita harus simpan sendiri
Bila kau tak sanggup
Berbagi dengan hati yang tepat...
Salam Hangat WP
Walk Pen Under Kresen Tree :p







Tak patut aku bersandar dalam hati yang salah karena tak kuasa menahan rasa bersalah dalam hati
Tak patut aku meminta hati yang membuatmu dapat bertahan disini
Tak semestinya aku meminta hati, untuk apa?
Tak semestinya aku mencari hati karena terburu-buru, untuk apa?
Tak semestinya aku membenarkan harapan yang melambung,untuk apa?
Tak seharusnya aku mencari hati dalam nuansa seperti ini
Tak perlu aku meminta hati....
Karena hati tak perlu diminta..
Hati tak perlu dicari....
Dalam kehangatan,kenyamanan,kebersamaan kita dapat menemukan hati
Hati yang kadang tak kita sadari
Hati yang mungkin tak kita pedulikan
Cinta kasih,hati dari orang terdekat akan menjadi pelengkap komponen jiwa
Tak ada kehangatan dari orang lain apa kita mampu?
Kosong,hampa,tak ada tempat apa kita bermakna?
Awan boleh mendung,Langit boleh gelap,malam boleh datang
Tapi, secercah pelita mega dari nurani menerangi
Angin boleh menerpa,badai puyuh,angin puting beliung merobohkan.
Tapi, makna yang dicari ketika orang kebingungan adalah hati
Hati dari keluarga
Yang menghangatkan lebih dari apapun
Hati dari sahabat
Yang menguatkan dalam memaknai hidup
Hati dari kekasih
Yang memaknai bahwa kita akan terluka
Hati dari Pencipta
Yang tak terhingga.
Walau aku hanya sebatang bambu yang kecil
Aku bisa menebas rerimbunan ilalang



0 komentar:

Posting Komentar

Foto

Foto
me

jam

Pengunjung Blog Yang Kece^^

Blogger templates

Blogger news